Senin, 19 Februari 2018

Mau Ke Bandung? Ga Akan Pas Tanpa Nyobain Batagor Khas Bandung


Mau Ke Bandung? Ga Akan Pas Tanpa Nyobain Batagor Khas Bandung

 Bandung merupakan salah satu kota yang dijadikan tujuan untuk berlibur. Hal ini sangat wajar karena kota kembang ini memiliki banyak sekali sejarah dan keindahan alamnya yang mampu memanjakan kita. Bandung memiliki berbagai macam jajanan Bandung yang wajib untuk dicicipi. Kuliner Bandung yang beragam sangat cocok jika dijadikan sebagai tujuan wisata kuliner Bandung.

Seperti yang sudah disebut di atas bahwa kuliner Bandung sangat beragam. Ada banyak pilihan jajanan Bandung yang akan membuat kita bebas untuk memilih ingin mencicipi yang mana. Jajanan Bandung yang sudah terkenal diantaranya, peuyeum, tahu gejrot, siomay, misro, batagor Bandung, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekarang kita akan membahas sedikit tentang batagor Bandung yang sudah menjadi jajanan Bandung yang sangat khas. Batagor merupakan singkatan dari bakso tahu goreng. Jajanan Bandung ini disajikan dengan bumbu kacang yang membuat selera makan saat menyantap batagor Bandung menjadi semakin meningkat. Batagor Bandung memiliki keunikan rasa yang berbeda dengan jajanan Bandung yang lain. Rasa lezat dan gurih yang ditawarkan oleh batagor Bandung membuatnya menjadi jajanan Bandung yang tidak pernah surut konsumen. Salah satu batagor Bandung yang saat ini banyak digemari konsumen adalah Batagor Coy.

Batagor Coy yang terletak di Jl. Ir. H. Djuanda no. 91, Dago (sebelah pusat oleh-oleh Kartika Sari Dago) ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai pukul 21.00. Batagor Coy menyediakan berbagai varian bentuk dan rasa. Batagor kekinian ini dapat Anda gunakan sebagai teman ngemil yang sehat karena Batagor Coy sangat menjaga kualitasnya. Untuk Anda yang belum tahu, Batagor Coy mengandung banyak sekali manfaat yang sangat berguna untuk tubuh, seperti meningkatkan sumber energi dalam tubuh, mendukung pembentukan janin bagi wanita yang sedang hamil agar terhindar dari resiko bayi lahir cacat, meningkatkan kesehatan kulit, mengurangi depresi, mengembangkan memori dan daya ingat, dan masih banyak lagi manfaat yang lainnya.

Untuk Anda yang malas keluar rumah, Anda bisa melakukan Delivery Order Batagor Coy ke nomor 0812-1231-2334. Jika ingin mengetahui berbagai info tentang Batagor Coy, Anda juga bisa mengunjungi laman resmi Batagor Coy di batagorcoy.com.

Batagor Coy memberikan harga yang murah yang disertai dengan kualitas dan rasa yang terjamin. Jika Anda ingin membawa Batagor Coy sebagai oleh-oleh Bandung, Anda bisa memilih paket Batagor Coy oleh-oleh Bandung yang harganya juga tak kalah murah. Packaging yang menarik pada Batagor Coy membuat Anda percaya diri untuk memberikannya kepada sanak saudara yang tinggal di rumah.
Ayo segera datang ke Bandung, tunggu apalagi? Jadikan Batagor Coy sebagai tujuan wisata kuliner Bandung Anda.

February 17, 2018  | Categories: Artikel  | Tags: batagor abuy bandung alamat, batagor abuy bandung halal, batagor abuy bandung harga, batagor akoh bandung, batagor alex bandung, batagor ayam bandung, batagor bacip bandung, batagor bandung, batagor bandung 24 jam, batagor bandung abuy, batagor bandung adalah, batagor bandung alamat, batagor bandung asli, batagor bandung bekasi, batagor bandung central jakarta city jakarta, batagor bandung dekat sini, batagor bandung di bekasi, batagor bandung di jakarta, batagor bandung paling enak, batagor bandung resep, batagor bandung riri, batagor bandung tanpa ikan, batagor bandung terkenal, batagor bandung yg enak, batagor bsd bandung, batagor bungsu bandung, batagor burangrang bandung, batagor citamiang bandung, batagor cuanki bandung, batagor cup bandung, batagor cuplis bandung, batagor ihsan cikawao bandung, batagor kingsley bandung buka jam, batagor kingsley bandung buka jam berapa, batagor kingsley cabang bandung, batagor riri bandung buka jam, batagor riri bandung cabang, cara batagor band, resep batagor bandung bumbu kacang, resep batagor bandung.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar